Huruf Kapital dan Tanda Titik Dua Digunakan pada? Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 2 Halaman 127

  • Whatsapp
Huruf Kapital dan Tanda Titik Dua Digunakan pada? Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 2 Halaman 127
Huruf Kapital dan Tanda Titik Dua Digunakan pada? Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 2 Halaman 127

HALO BELAJAR – Perhatikanlah pembahasan kunci jawaban dari pertanyaan ‘Huruf Kapital dan Tanda Titik Dua Digunakan pada?’ yang terdapat pada halaman 127, Tema 6, Subtema 3, Pembelajaran 3 untuk Kelas 2 SD/MI berikut.

Tema 6 yaitu Merawat Hewan dan Tumbuhan, Subtema 3 Tumbuhan di Sekitarku. Pembelajaran 3 yang mulai dari halaman 125 sampai 132. Sementara itu, pembahasan soal kunci jawaban berada di halaman 126, 127, 128, dan 131.

Buku guru dan siswa yang digunakan adalah Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 edisi revisi tahun 2017. Materi yang dijabarkan adalah ‘menulis karangan singkat tentang merawat tanaman di sekolah dengan memperhatikan penggunaan huruf kapital’, ‘membuat karya tiga dimensi dari plastisin’, ‘berlatih soal kesetaraan berat (1 Kg = 10 ons) karya imajinatif tiga dimensi berdasarkan gagasan atau objek dengan bahan alami’.

Nah, supaya dapat memahami materi dengan baik, adik-adik dapat menjadikan pembahasan kunci jawaban ini sebagai pedoman pembelajaran. Begitupun untuk orang tua siswa dan guru. Kunci jawaban ini dapat berguna bagi orang tua dan guru untuk mengoreksi jawaban siswa.

Baca juga:Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 2 Halaman 126 127 128 131, Subtema 3 Pembelajaran 3

Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 2 Halaman 127

Ayo Membaca

Halaman Sekolah Lani

Lani, Udin, dan Beni bersahabat sejak mereka kelas satu. Mereka suka sekali duduk di bawah pohon mangga di halaman sekolah. Pohon mangga itu rindang sekali sehingga memberikan suasana yang sejuk. Selain pohon mangga, ada jenis tanaman bunga yang ditanam di pinggir pagar sekolah.

Setiap hari Senin dan Kamis, anak-anak kelas dua mendapat giliran menyirami tanaman bunga tersebut. Merawat dan memelihara tanaman di sekitar sekolah merupakan salah satu kewajiban siswa di sekolah Lani.

Pos terkait